skip to Main Content

Undangan Partisipasi Kegiatan KKN Tematik ’’Merajut Asa di Desa”

Berkenaan dengan surat Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Bandung Nomor: 5268/L4/PP/2019 Tanggal 27 Mei 2019 perihal Permohonan Kerjasama Kegiatan KKN Tematik yang diselenggarakan oleh Politeknik LP3i Bandung bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, Sumedang, Subang, Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat dan menindaklanjuti surat kami Nomor 304/L3/KM/2019 tanggal 16 Juni 2019 perihal seperti hal tersebut di atas, bersama ini kami beritahukan bahwa pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik yang bertema “Merajut Asa di Desa” bagi Mahasiswa dan Dosen Perguruan Tinggi di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III, dan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI sebagai vocal point nya, yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal               : 19 -30 Agustus 2019

Lokasi KKN       : Desa Curug Rendeng Kecamatan Jalancagak, Kab. Subang, Jawa Barat

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, kami mohon partisipasi Saudara untuk dapat mengikutsertakan mahasiswa dan dosen pendamping pada kegiatan tersebut, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mengisi formulir pendaftaran kepada Panitia, melalui: googleform http://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar paling lambat tanggal 09 Agustus 2019 Pukul 16.00 WIB.
  2. Keberangkatan peserta dari Kantor LLDIKTI Wilayah III ke Lokasi KKN.
  3. Mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan bersama, maka biaya pelaksanaannya dilakukan secara swadaya oleh masing-masing PT. Pemberitahuan biaya akan disampaikan oleh vocal point kegiatan ini, yaitu Sekolah Tinggi Manajemen IMMI (Nurwulan Kusuma Devi, M.M. HP: 0821-2533-7746).

Dapat kami informasikan bahwa KKN Tematik ini merupakan bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang pada kegiatan ini di fokuskan pada bidang Ekonomi Kreatif, Pendidikan, Kesehatan dan Pariwisata.

Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya silahkan unduh pada tautan dibawah ini

Undangan Partisipasi Kegiatan KKN Tematik ’’Merajut Asa di Desa”

Back To Top